Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Miskin Jelang Lebaran

SAID AQIL AL MUNAWARApel Gabungan Polisi Resor (Polres) Kota Lhokseumawe Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) TNI dan Polri kepada masyarakat
A A A

LHOKSEUMAWE - Apel Gabungan Polisi Resor (Polres) Kota Lhokseumawe Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) TNI dan Polri kepada masyarakat menjelang hari Raya Idul Adha 1441 H dipusatkan di Halaman Mapolres Setempat, Rabu (29 /07/2020).

Apel Gabungan Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe, turut hadir Dandim O103 Aceh Utara, Danyon Brimob, Ketua DPRK Lhokseumawe, Sekdako, Ketua MPU, Dan juga dikuti puluhan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

KapolresLhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk rasa kepedulian dari pihak TNI dan Polri untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang sangat memerlukan uluran tangan kita bersama.

"Seperti fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan masyarakat kurang mampu lainnya yang terdampak Covid 19, yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah,"kata Kapolres.

Dengan bantuan ini, sehingga nantinya mereka dapat juga merayakan hari raya dengan penuh sukacita, meskipun dalam keadaan sederhana."kita telah menyiapkan sebanyak 200 paket sembako yang akan diserahkan langsung oleh bhabinkamtibmas dan babinsa kepada masyarakat yang membutukan,"jelasnya.

Ia menyebutkan, adapun bantuan yang akan diserahkan kepada masyarakat ini meliputi untuk 16 kecamatan dalam wilayah hukum polres Lhokseumawe. Kegiatan dilakukan ini diharapkan dapat menjadi amal ibadah, dan bermanfaat bagi masyarakat, semoga diberikan keberkahan oleh yang maha kuasa."tuturnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...