Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Kapolres Aceh Timur Kembali Cek Posko Operasi Ketupat Rencong

ISTIMEWAKapolres memberikan bingkisan sebagai bahan buka puasa bagi petugas posko. Jum'at (1/5/2020).
A A A

ACEH TIMUR- Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH kembali melakukan pengecekan Posko Operasi Ketupat 2020 meliputi Pos Check Point, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Jum’at (1/5/2020).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur yang didampingi dokter mitra Polres Aceh Timur dr Zulfami disambut oleh Wakapolres Kompol Warosidi SH MH, Kabag Ops AKP Salmidin SE, Kasat Samapta Iptu Darli SH, Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK, Kaposdal AKP Muhammad Nawawi SH, Kasi Propam Ipda Muhammad Zakaria Siregar dan Paurkes Bripka Rafi AMK.

Selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Ketupat, Kapolres juga memberikan bingkisan sebagai bahan buka puasa nantinya juga menyerahkan extra fooding dan perbekalan kesehatan kepada petugas Pos Check Point Opersai Ketupat Rencong 2020 Polres Aceh Timur.

Kapolres kembali mengatakan, Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penyebabnya tak lain karena Indonesia saat ini tengah menghadapi wabah Virus Corona, sejumlah kebijakan langsung diambil untuk mencegah penyebaran semakin meluas.

“Polres Aceh Timur fokus mencegah warga mudik, demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tegas AKBP Eko Widiantoro.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan sarana prasarana termasuk personil yang dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat Rencong 2020.

“Jaga soliditas dan kekompakan yang terlibat pengamanan hingga dalam pelaksanaan tugas kita mampu mengatasi berbagai kendala guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” ucap Kapolres kepada petugas Posko Operasi Ketupat Rencong 2020 saat melakukan pengecekan.

“Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah,” tandas Kapolres.

Kapolres juga berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

"Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,”tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...