Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Dua Asisten Positif COVID-19

Kantor Bupati Bener Meriah Tutup Sementara

SAMSUDDINKantor Bupati Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Kantor Bupati Bener Meriah ditutup untuk sementara waktu. Pentuputan ini menyusul terkonfirmasi positif covid-19 Asisten II dan III Setdakab Bener Meriah,

Penutupan sementara tersebut berlangsung sejak tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2020, kendati demikian untuk pelayanan bersifat mendesak masih dibuka dengan mengatur jumlah pegawai yang hadir terutama bagian tertentu.

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA), Senin (12/10/2020) membenarkan penutupan kantor bupati hingga tanggal 13 Oktober nanti.

“Hanya sterilisasi dua harian saja, hal ini setelah beberapa staf terkonfirmasi positif Covid-19,"ungkap Sarkawi.

Sementara itu, Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga melalui keterangan tertulisnya menyebutkan, berhubung terkonfirmasinya positif Covid-19 Asisten II (AM) dan Asisten III (S) selama 3 hari kedepan pelayanan diliburkan kecuali yang bersifat mendesak.

"Untuk mencegah penularan yang lebih luas, saat ini kantor bupati dan sekretariat daerah diliburkan dulu, mulai 11 s/d 13 Oktober 2020. Ini upaya untuk memutus mata rantai penyebaran corona, sembari diadakan penyemprotan disinfektan,”kata Haili Yoga.

Dikatakan Haili Yoga, pejabat yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, dan berharap segera sembuh.

“Untuk seuruh elemen hendaknya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapakan 3m yakni, memakai masker, mencuci tanggan, dan menjaga jarak,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...