Flash Sale Genpro Z,

Kalahkan Rekor Xiaomi

FOTO | ISTIMEWATampilan Genpro Z.
A A A
Kita perkirakan sebelum matahari terbenam sudah habis, namun ternyata sebelum 30 menit sudah ludes. Hasil ini merupakan apresiasi yang luar biasa,

JAKARTA - Mengulang kesuksesan seri sebelumnya namun lebih cepat dan sekaligus mengalahkan rekor Xiaomi, Genpro Z dengan kuantitas sebanyak 5.000 unit, ludes terjual sebelum 30 menit. Dengan hasil ini, animo masyarakat terhadap Genpro Z terbilang sangat luar biasa.

Head Marcomm Genpro, Suryadi Willim mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan Genpro Z ludes dalam satu hari. Namun, kata dia, hasilnya sangat di luar dugaan karena smartphone ini langsung ludes dalam waktu kurang dari 30 menit.

"Kita perkirakan sebelum matahari terbenam sudah habis, namun ternyata sebelum 30 menit sudah ludes. Hasil ini merupakan apresiasi yang luar biasa," ujar Suryadi, di Jakarta, Jumat (20/10).

Menurutnya, Genpro Z yang dijual dengan harga Rp 1,8 juta per unit, lebih murah dari harga smartphone di kelasnya. Suryadi mengatakan, pihaknya memotong biaya promosi dan jalur distribusi serta bekerja sama dengan brand global seperti Lazada, Shopee, Mediatek, dan Qualcomm.

"Sehingga kualitas tetap nomor satu sekelas smartphone premium, tetapi harga bisa ditekan seminim mungkin," tambahnya.

Sehingga kualitas tetap nomor satu sekelas smartphone premium, tetapi harga bisa ditekan seminim mungkin,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...