Iker Casillas mengolok-olok Marc Bartra di Instagram

Kala Casillas dan Bartra Saling Ledek di Media Sosial

FOTO | GETTY IMAGESIker Casillas mengolok-olok Marc Bartra di Instagram. Bartra kemudian membalas seniornya di timnas Spanyol itu dengan mem-posting sebuah foto lewat Twitter.
A A A

MADRID - Iker Casillas mengolok-olok Marc Bartra di Instagram. Bartra kemudian membalas seniornya di timnas Spanyol itu dengan mem-posting sebuah foto lewat Twitter.

Aksi saling ledek antara dua penggawa timnas Spanyol ini terjadi pada Selasa (21/3/2017). Casillas, mantan kiper Real Madrid yang kini membela Porto, "menganggu" Bartra saat sedang Live di Instagram.

"Marc, satu hal? Apakah kamu sudah bisa mengejar Gareth Bale atau belum?' tulis Casillas. Komentar Casillas itu merujuk pada El Clasico di final Copa del Rey 2013-14, di mana Bale sukses mempermalukan Bartra.

Ketika itu Bale mendapatkan bola dari area tengah lapangan, lalu melakukan sprint yang melewati penjagaan Bartra sebelum membobol gawang Barca dari dalam kotak penalti.

Bartra tak segan-segan membalas. Bek tengah yang kini memperkuat Borussia Dortmund itu lantas mem-posting foto ketika membobol gawang Madrid yang dijaga Casillas dalam pertandingan yang sama.

"Kawan @IkerCasillas, bolanya sudah kamu tangkap belum?" tulis Bartra lewat akun Twitternya @MarcBartra.


Pertandingan itu sendiri dimenangi oleh Madrid dengan skor 2-1. Bartra menyamakan skor Barca usai Angel Di Maria membuka keunggulan Madrid, sebelum Bale muncul sebagai penentu kemenangan Los Blancos lewat golnya di menit-menit akhir.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...