Roman Torres

Kagumi Gol Belgia di Piala Dunia 2018

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

SOCHI – Kapten Tim Nasional (Timnas) Panama, Roman Torres, mengaku sangat takjub dengan gol yang diciptakan oleh pemain Belgia, Dries Mertens, saat kedua tim tersebut bersua pada laga Grup G Piala Dunia 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Fisht, Senin 18 Juni 2018 malam WIB itu, Torres dan kawan-kawan memang harus mengakui keperkasaan Belgia sehingga kalah 0-3.

Laga perdana Panama tampil di kejuaraan Piala Dunia tak berbuah manis. Pasalnya, mereka harus takluk dari salah satu tim yang memang diperhitungkan untuk menjadi juara di kompetisi sepakbola empat tahunan tersebut.

Padahal, Torres merasa bahwa Panama sudah bermain dengan baik dan rapi di pertandingan tersebut. Akan tetapi, pemain dinobatkan sebagai pesepakbola terberat di Piala Dunia 2018 itu menganggap bahwa gol pertama Belgia telah mengubah jalannya pertandingan.

“Kami memainkan sebuah pertandingan yang hebat. Kami sangat disiplin di laga itu. Kami tidak memberikan ruang bagi lawan (untuk menciptakan gol). Akan tetapi, kami gagal menghentikan gol cepat di babak kedua. Bukan hanya sekedar gol, namun sebuah gol yang fantastis,” ungkap Torres, seperti diwartakan Four Four Two, Selasa (19/6/2018).

Terlepas dari itu semua, Torres mengaku senang karena tampil di kompetisi sebesar Piala Dunia 2018. Ia pun turut bahagia lantaran lagu kebangsaannya dinyanyikan di stadion tersebut beberapa saat sebelum pertandingan dimulai.

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...