Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi melantik Dr H Iqbal SAg MAg sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jumat, (10/7/2020). Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya. Pria yang juga pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Aceh Selatan itu lahir di Pidie, 31 Desember 1970.

MTQ Tingkat Provinsi

Kafilah Nagan Raya Diharapkan Mampu Mengharumkan Nama Daerah

FOTO | SITI AISYAHBupati Nagan Raya Jamin Idham, meninjau para calon peserta MTQ Provinsi Aceh dari Kabupaten Nagan Raya yang sedang mengikuti Training, di Kantor Dinas Syariat Islam kabupaten setempat.
A A A

NAGAN RAYA- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Aceh Ke- 34 akan diselenggarakan September mendatang. Bupati Nagan Raya Jamin Idham, meninjau para calon peserta MTQ Provinsi Aceh dari Kabupaten Nagan Raya yang sedang mengikuti Training, di Kantor Dinas Syariat Islam Suka Makmue,  Sabtu, 24 Agustus 2019

Pada kegiatan tersebut, Bupati Nagan Raya yang juga didampingi  kepala SKPK dan Kabag Humas berpesan kepada para peserta agar terus  mempersiapkan diri sehingga nantinya mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Nagan Raya di tingkat provinsi .

"Kita berharap semoga saja kafilah Nagan Raya bisa tampil lebih baik lagi dari MTQ sebelumnya," Ujar Bupati Nagan Raya Jamin Idham.

Ia menambahkan, kabupaten Nagan Raya merupakan salah satu kabupaten yang mempersiapkan pembinaan qori dan qoriah sejak lima bulan terakhir, jadi  memiliki persiapan yang sangat matang untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Aceh Ke-34 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pidie.

Kontributor:SITI AISYAH
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...