Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan bertambah empat kasus baru. Dengan bertambahnya empat orang baru, kini jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan menjadi 21 orang. Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Novi Rosmita menyatakan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu berinisial DM (56) AI (30) AZ (34) dan MR (26).

Kadinkes Aceh Utara Pimpin Sertijab Kepala Pukesmas

BULKHAINI.
A A A

ACEH UTARA - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Aceh Utara Amir Syarifuddin,SKM melakukan kunjungan sekaligus serah terima jabatan Kepala Pukesmas ke masing Pukesmas. Serah terima jabatan itu kepada para Kapus yang dilantik pada Kamis (16/7) lalu

Menurut amatan media Ini, Senin (20/7/2020), Kadis Kesehatan Aceh Utara mengantar langsung Kapus Baktia Munarianto SKM, Kapus Tanah Jambo Aye Dr Ira Khairani dan Kapus Simpang Tiga Siti Meutia Salihati SKep MKes.

"Kunjungan ini merupakan silaturahmi bersama para pegawai dan melihat langsung bagaimana selama ini para tenaga kesehatan yang ada di puskesmas bekerja,"kata Kadinkes Aceh Utara Amir Syarifuddin SKM.

Amir menyatakan, para tenaga kesehatan yang ada di puskesmas selama ini sudah sesuai seperti yang diharapkan dalam melayani masyarakat.

"Kita harapkan kepada kepala Puskesmas yang hari ini kita antar ke tempat tugas yang baru agar membuat suatu perubahan dalam melayani masyarakat harus sesuai dengan peraturan Menkes RI,"ujar Amir Syarifuddin.

Dikatakan Amir, dalam pelantikan pekan kemarin, ada 21 kepala puskesmas yang dilantik.

"Dan alhamdulillah hari ini kita mengantarkan 19 kepala puskesmas untuk bertugas di tempat baru," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...