Maradona:

Juventus Tak Lebih Baik dari Napoli

FOTO | Reuters.
A A A

NAPLES — Diego Maradona, pemain legendaris Napoli, menilai bekas timnya itu sejajar dengan Juventus yang untuk sementara memuncaki klasemen Serie A.

Musim ini Bianconeri akan berusaha meraih Scudetto untuk kali keenam berturut-turut dalam usaha menegaskan dominasi. Napoli menjadi salah satu rival yang bakal berupaya menghadang.

Saat ini Partenopei menempati peringkat tiga papan klasemen dengan 35 poin, berjarak tujuh angka dari Juventus di posisi teratas. La Vecchia Signora juga memenangi duel pertama kedua tim di Seri A musim ini, dengan skor 2-1, Oktober lalu.

Pun begitu, Maradona merasa bahwa Juventus tidak lebih baik dari Napoli. Menurut pria Argentina berusia 56 tahun yang semasa bermain pernah mengantar Napoli meraih dua Scudetto itu, kekuatan kedua tim relatif sama.

"Juve lebih baik dari Napoli? Itu tidak benar, jaraknya tak terlalu besar," kata Maradona kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Permainan mereka tak lebih baik daripada Napoli. Buat saya mereka sejajar dalam konteks permainannya. Ketika para pemain Napoli yang cedera sudah pulih, mereka bisa lebih baik lagi," sebutnya.

Dalam catatan Transfermarkt.co.uk, saat ini Napoli masih memiliki satu pemain yang terkapar cedera yakni Arkadiusz Milik. Ia diprediksi baru pulih pada bulan Februari depan setelah cedera Cruciate Ligament Rupture sejak Oktober.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...