Pengumuman hasil seleksi terbuka Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama (PJTP) mendapat sorotan dari sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Pasalnya, Pansel mengumumkan dua kali hasil yang lolos tiga besar masing-masing untuk enam JPT yang diseleksi yakni pada tanggal 30 Desember 2020 dan pengumuman kedua tanggal 18 Januari 2021. "Bahkan menurut Waladan, Bupati Bener Meriah telah dipermalukan oleh Sekda selaku Ketua Panitia seleksi terbuka PJTP terkait dengan kacaunya proses seleksi PJTP,"jelas Waladan melalui rilisnya yang diterima media ini, Rabu (20/1/2021).

Juventus Bidik Ansu Fati dari Barcelona

Getty ImagesJuventus dilaporkan tertarik dengan Ansu Fati
A A A

JAKARTA- Ansu Fati sedang menjadi sorotan dalam satu tahun belakangan ini. Ada pula kabar bahwa klub raksasa Italia, Juventus, yang tertarik membidik pemain muda Barcelona itu.

Ansu Fati saat ini masih berusia 18 tahun. Meski masih muda, dia beberapa kali menunjukkan kemampuannya di tengah skuad senior di bawah kepelatihan Ernesto Valverde, Quique Setien, dan Ronald Koeman.

Ansu Fati juga diperkirakan sebagai pengganti Lionel Messi di masa mendatang. Alhasil, ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain itu.

Calciomercato mengatakan bahwa Manchester United dan Juventus ingin mengontraknya. Di sisi lain, Barcelona juga punya rencana sendiri untuk membangun tim masa depan di sekeliling Ansu Fati.

Beberapa laporan menyebut bahwa bahwa tawaran sekitar 150 juta euro mungkin cukup untuk menggoda Barcelona agar mau melepas pemainnya itu. Nah, Juventus pun diklaim berani untuk mengeluarkan uang sebanyak itu demi seorang pemain muda berbakat seperti Ansu Fati.

Barcelona mungkin tak akan menolak nominal uang tersebut dari Juventus. Klub asal Catalan ini diketahui menjadi salah satu klub sepakbola yang sedang mengalami kesulitan keuangan cukup berat akibat dampak pandemi virus Corona.

Akibat masalah finansial itu pula Blaugrana bahkan sampai memangkas gaji para pemainnya, termasuk Messi. Ada pula karyawan klub yang terpaksa dirumahkan untuk menjaga kestabilan keuangan klub.

Ansu Fati sudah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan LaLiga untuk Barcelona sebelum cedera. Dia diprediksi sulit untuk bisa kembali beraksi sampai tahun baru.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...