Mancini:

Juventus Berpengalaman untuk Comeback

FOTO | GETTY IMAGESJuventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid.
A A A

MILAN - Juventus dituntut untuk comeback saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Roberto Mancini menilai Bianconeri punya kemampuan itu.

Juventus kalah 0-2 pada leg pertama di Wanda Metropolitano. Hasil itu membuat Si Nyonya Tua harus bisa menang 3-0 dalam waktu 90 menit di leg kedua jika ingin lolos.

Pelatih Timnas Italia, Mancini, menilai Juve punya pengalaman untuk comeback. Dia mengambil contoh saat Si Nyonya Tua nyaris lolos ke semifinal musim lalu.

Juventus yang kalah 0-3 di Turin, nyaris comeback di Madrid. Tim besutan Massimiliano Allegri mampu unggul 3-0 sampai menit ke-90. Harapan untuk main sampai extra time hilang setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat penalti di injury time.

"Juve-Atletico? Mereka tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

"Tidak ada formula ajaib untuk comeback, tetapi Juve adalah tim yang berpengalaman dan mereka bangkit dari 3-0 di kandang ke Real Madrid musim lalu," sambungnya.

Mancini juga berkomentar soal Ronaldo di Liga Champions bersama Juve. Meski baru mencetak satu gol dari enam laga, pemain 34 tahun itu dianggap masih bikin sesuatu yang penting.

"Mungkin Ronaldo tidak melakukan di Liga Champions apa yang dia lakukan di masa lalu, tetapi dia selalu mencapai hal-hal penting," tegasnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...