Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Jurnalis Berduka, Wartawan Lintasgayo.com Tutup Usia

SAMSUDDIN Almarhum Aidi Saputra Ariga alias Putra Mandala
A A A

BENER MERIAH - Innalilahi wainnailaihi rajiun, kabar duka kembali menimpa kalangan jurnalis di Bener Meriah. Dimana salah satu pewarta media lintasgayo.com meninggal dunia.

Dia adalah Aidi Saputra Ariga alias Putra Mandala. Selain bertugas sebagai wartawanm almarhum juga merupakan Ketua umum Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Bener Meriah.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada pukul 03.40 WIB di rumah duka Kampung Jongkok, Pondok Baru kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Senin (28/12/2020).

Dari informasi yang dihimpun almarhum tidak sedang sakit, namun pagi sebelum dia menghadap sang khalik mengeluhkan sakit di bagian dadanya.

Dimata sahabat-sahabatnya, almarhum selama ini dikenal sangat baik, ceria, humoris, dan giat dalam mencari informasi.

Ia tutup usia pada umur 48 tahun dengan meninggalkan seorang istri, seorang anak dan cucu-cucunya yang sangat dekat selama ini dengan almarhum.

Seluruh persatuan wartawan Bener Meriah (Pewaber) turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum.

Dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...