Berjuang Lawan Kanker,

Julia Perez Rindu Gaston Castano?

FOTO | liputan6.comJulia Perez
A A A

JAKARTA - Perjuangan Julia Perez atau Jupe dalam melawan kanker belum juga usai. Kini kanker serviks yang dideritanya bahkan sudah memasuki stadium akhir. Meski kenyataan ini terbilang sangat berat, namun Jupe tak pernah memperlihatkan kerapuhan. Sebaliknya, ia selalu tampak tegar dan penuh semangat.

Namun ada yang menarik perhatian dari salah satu video yang diunggah Jupe di akun instagram pribadinya. "#lonely 🐜," tulis Julia Perez, Rabu (28/12/2016). Jupe memperlihatkan kembali video klip dari lagunya yang berjudul "Lonely", yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Seperti diketahui, video tersebut menceritakan tentang pengalaman pahitnya saat berjuang melawan kanker seorang diri. Gaston Castano yang pada saat itu masih berstatus sebagai suaminya, memilih untuk pergi dan berselingkuh dengan wanita lain.

Di awal video Jupe terlihat menangis sembari berbicara melalui sambungan telepon menggunakan bahasa asing yang artinya, "Cintamu membunuhku, kenapa kau tinggalkan aku seperti ini? di mana? aku membutuhkan kamu... dasar pecundang!!"

Dengan demikian, apakah unggahan tersebut adalah sebuah isyarat bahwa Jupe sedang kesepian, dan merindukan kehadiran Gaston Castano untuk asupan semangat? Jawabannya tentu hanya Jupe yang tahu. Terlepas dari itu, netizen selalu mendoakan untuk kesembuhannya.

"Moga cepet sembuh ya non....abaikan orang2 yg udah jahat.Tuhan ga tidur....pada waktunya semua akan bebalik ke sendirinya," tulis @alegro_dunn18.

"Ka jupe, semangat yaa!! Ayo lawan penyakitnya! Allah memudahkan orang2 yang berjuang! Saya mendoakan yang terbaik untuk ka jupe! Semangat kak jupeee," kata @citapita23.

Thanks @rinaldyayunardi @yunnyta_tjong @illonaophelia

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on


Komentar

Loading...