Raja Salman Datang

Julia Perez Berharap Dikawini Pengeran Arab

FOTO | DETIK.COMJulia Perez
A A A

JAKARTA – Julia Perez atau Jupe ikut bersuka cita dengan kedatangan Raja Salman dari Arab Saudi. Apalagi, kedatangan Raja Salman juga diikuti oleh 1500 delegasi termasuk diantaranya 25 pangeran.

Melalui instagram, Jupe pun mengunggah sebuah foto untuk menyambut kedatangan rombongan Raja tersebut. Lucunya, di keterangan foto Jupe malah menulis jadi ingin nikah lagi, dan berharap jadi menantunya.

“Gw denger pangeran pada mau dateng... ahh ikut mejeng.... haii king salman... my name is rahmawati... im ready to become ur menantu... im ready to kawin again.. 3thn menjanda..😍😍😍 #jupemaukawinagain... #kaliajajadimantukingsalman,” tulis Jupe.

Foto itu sekaligus mencerahkan isi akun Instagram Jupe yang akhir-akhir ini diramaikan oleh berita mengenai penyakit kankernya yang tengah memburuk. Hal-hal serupa juga sering disebarkan Jupe ketika masih bisa aktif. Kontan, komentar pun banyak yang beralih dari penyakit Jupe menjadi membahas penyambutan pangeran-pangeran itu.

“Mamita @juliaperrezz kuat pa gk kl liat pangeranturun dr pesawat..ntar ajak belah duren yakkkkk😂😂😂....GWS mamita🙏🙏🙏,” tulis @maria¬_gear.


Komentar

Loading...