Dybala:

Juara Liga Champions Bukan Mimpi bagi Juve

FOTO | REUTERS.
A A A

TURIN - Striker Juventus Paulo Dybala percaya diri bahwa timnya kandidat juara Liga Champions musim ini. Dybala membidik final.

Bianconeri mulai unjuk kekuatan di Eropa setelah berhasil melaju ke final dua musim lalu, yang pertama sejak mencapainya pada 1996. Akan tetapi, pasukan Massimiliano Allegri itu harus puas dengan titel runner-up usai disungkurkan Barcelona 1-3.

Pada 2015-16, Juve membuktikan mampu menyaingi favorit juara Bayern Munich meskipun pada akhirnya tersingkir di babak 16 besar usai kalah agregat 4-6.

Sedangkan di musim ini, Juventus kembali lolos ke babak 16 besar di mana mereka akan berhadapan dengan wakil Portugal, FC Porto. Dybala tidak ragu dengan kans juara La Vecchia Signora.

"Aku tidak suka membicarakan tentang sebuah mimpi, karena di sebuah mimpi Anda bangun dan selesai," ungkap Dybala kepada Corriere dello Sport.

"Mari bisa soal target. Target kami adalah melaju ke Cardiff [final] dan mencoba dan menjadi legenda dengan menjuarai Scudetto keenam berturut-turut."

"Memang ada banyak rival; Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, Manchester City. Akan sulit memang, tapi kami berada di jajaran para pesaing," imbuh striker Argentina ini.

Juventus akan lebih dulu bertandang ke markas Porto di leg pertama pada 22 Februari 2017. Setelahnya, Dybala cs gantian menjadi tuan rumah di Juventus Stadium pada 14 Maret.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...