Cedera Bahu Kanan

Joy ‘Red Velvet’ Tinggalkan Konser di Singapura

FOTO | ISTIMEWAJoy 'Red Velvet'
A A A

SINGAPURA - Joy ‘Red Velvet’ dilarikan ke rumah sakit akibat cedera bahu. Dia diketahui menjalani Red Velvet 2nd Concert [REDMARE] di The Star Theatre, Singapura, pada Sabtu malam (20/10/2018), ketika merasakan nyeri hebat pada bahunya.

Sebelum memutuskan mundur dari konser, The Straits Times mengklaim, konser sempat dihentikan pada pukul 19.00 SGT (sekitar pukul 18.00 WIB). Kala itu, mereka mengklaim ada masalah dengan earpiece milik Joy.

Irene cs kemudian coba mengulur waktu dan mengajak penonton berkomunikasi. Personel Red Velvet bercerita mulai dari warna rambut hingga kuliner Singapura yang telah mereka jajali. Sekitar 15 menit kemudian, Joy kembali ke panggung dengan arm sling pada kanannya.

Dia mulai berurai air mata sambil membungkuk berkata, “Aku mohon maaf. Aku sangat ingin tampil hari ini, tapi aku harus ke rumah sakit sekarang.” Sepeninggalan Joy, Red Velvet melanjutkan konser hanya dengan empat personel: Irene, Yeri, Seulgi, dan Wendy. Sayup-sayup terdengar isak tangis penggemar memenuhi venue konser.

Dalam keterangan resminya, SM Entertainment menjelaskan bahwa Joy sudah merasakan sakit di pundaknya sejak konser dimulai. Namun ketika rasa sakit semakin hebat, dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat.

“Staf medis setempat mendiagnosa sakit yang dirasakan Joy disebabkan oleh kejang otot. Setelah tiba di Korea Selatan hari ini (21/10/2018), Joy akan langsung menjalani pemeriksaan menyeluruh,” ujar agensi tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...