Seorang pemuda di Kabupaten Aceh Tengah diringkus polisi karena menyebar foto dan video syur kenalan wanitanya di medsos. Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK melalui Kasatreskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra SIK MH mengatakan tersangka adalah S (26) warga Kampung Tansaran, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Jokowi Akan Buka Muktamar VI PKB

FOTO | ISTIMEWAKetua Umum PKB Muhaimin Iskandar
A A A

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini akan melaksanakan pembukaan Muktamar ke VI di Nusa Dua, Bali. Acara muktamar PKB bertemakan "Melayani Ibu Pertiwi, PKB Untuk Semua" akan berlangsung sejak hari ini (20/8) hingga Rabu (21/8).

Ketua DPP PKB Daniel Johan saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL menyatakan, pembukaan dijadwalkan hari ini Selasa (20/8) pukul 19.00 WITA. Muktamar akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Selain itu, PKB mengundang seluruh ketua Umum Partai, semua kepala lembaga tinggi negara, menteri. PKB kata Daniel, juga mengundang pimpinan organisasi masyarakat Islam terbesar yakni Nahdlatul Ulama dan Muhamamdiyah.

"Pembukaan oleh Presiden Jokowi. Semua ketum parpol di undang termasuk Mbak Mega dan Pak Prabowo, Ketum PBNU, Ketum Muhammadiyah, para dubes, para kyai khos berbagai provinsi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen lainnya," tandas Daniel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (20/8).

Daniel menjelaskan agenda Muktamar PKB akan dijadikan momentum pasar rakyat dengan melaksanakan kegiatan seminar dan pameran UMKM  (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Selain itu, ada kegiatan mengumpulkan seribu ulama se-Indonesia membahas agenda staretegis partai kedepan.

Sumber:RMOL.ID
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...