Ini Akibatnya

Jika Nekat Gunakan Minyak Kelapa sebagai Pelumas saat Bersenggama

FOTO | istimewaMinyak Kelapa
A A A

MINYAK kelapa sering digunakan sebagai pelumas saat berhubungan seks. Tapi jangan terlalu sering, sebab ada efek samping yang mengintai.

Penggunaan pelumas berlebihan rupanya cepat bikin Miss V mengalami kekeringan. Hal ini menyebabkan istri tidak nyaman bersenggama.

Bagaimanapun, pria harus melayani sang istri dengan baik. Jangan sembarangan pakai pelumas, karena dampak buruknya banyak sekali. Meski berbahan alami, minyak kelapa tetap mudah mengiritasi.

Lebih dari itu, ada efek samping lainnya saat Anda menggunakan pelumas minyak kelapa. Berikut ulasannya, dilansir Indiansutras, Rabu (21/3).

Gampang iritasi
Bagi sebagian orang, minyak kelapa dapat menyebabkan iritasi. enelitian saat ini tidak cukup untuk mengatakan bahwa minyak kelapa aman sebagai pelumas. Sifat comedogenic dari minyak kelapa bisa menyumbat pori-pori kulit di dalam Miss V. Maka tak heran jika Anda mengalami gagal orgasme, meski kondisi Miss V licin saat awal berhubungan seks.

Minyak kelapa bersifat antimikroba
Miss V adalah tempat hidupnya banyak spesies bakteri. Beberapa dari bakteri itu sifatnya baik. Saat Anda menggunakan benda asing seperti minyak kelapa, hati-hati bisa membunuh bakteri baik. Akibatnya, pH Miss V jadi tidak seimbang dan gampang terkena penyakit.

Membeku
Minyak kelapa kaya lemak yang mudah membeku. Apalagi di musim hujan, kondisi minyak kelapa bisa padat. Anda jadi susah mencuci, terlebih setelah berhubungan seks. Maka, sebaiknya hindari penggunaan minyak kelapa supaya kondisi Miss V tetap normal.

Mengurangi kenikmatan
Jika kelamin Anda diberikan pelumas berlebihan, hasilnya sangat licin. Lalu, dampaknya bikin Anda tidak nikmat berhubungan seks. Kondisi Miss V yang terlalu licin membuat Anda tidak nyaman bersenggama. Jangan sampai Anda dan pasangan mengalami masalah itu, karena bisa mengecewakan.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Kesehatan

Komentar

Loading...