Bantah Kencan Dengan Drake

Jennifer Lopez Ungkap Kekasihnya

FOTO | ISTIMEWAJennifer Lopez
A A A

LOS ANGELES – Sejak akhir 2016 lalu, Jennifer Lopez terus dikaitkan dengan Drake dan keduanya dikabarkan pacaran. Tapi hal kabar kencan itu kini mendapat bantahan langsung dari J.Lo.

Seperti dilansir Teen Vogue, Kamis (9/3/2017), J.Lo mengatakan jika kedekatannya dengan Drake selama beberapa bulan ini tak lebih dari sekadar untuk kolaborasi musik. Penyanyi 47 tahun itu menekankan jika hubungan mereka tak pernah lebih dari rekan kerja.

“Biarkan aku menjernihkan masalah ini. Aku tidak (berkencan) dengan Drake. Mungkin hanya itu yang bisa kukatan. Dia hanya memintaku untuk berduet sebuah lagu dengannya dan itu lah yang kami lakukan,” kata J.Lo.

Lantas, siapa pacar J.Lo? Pemilik nama lengkap Jennifer Lynn Lopez ini ternyata sudah empat bulan berkencan dengan Alex Rodriguez, seorang mantan atlet bisbol profesional Amerika.

“Mereka menemui satu sama lain selama beberapa bulan terakhir dan bersama di Los Angeles akhir pekan lalu. Mereka mencintai satu sama lain karena mereka memiliki banyak kesamaan, mulai dari darah Latin mereka, cinta mereka terhadap New york, dan anak-anak mereka,” ungkap sumber kepada Page Six.

Komentar

Loading...