Dapat Nilai Jelek Di Film Terbarunya,

Jennifer Lawrence Putuskan Hiatus dari Akting

FOTO | FORBESJennifer Lawrence
A A A

Saya tidak tahu (akan melakukan apa). Saya tidak tahu, mulai bikin pot? Sepertinya saya akan sedikit beristirahat. Sampai jumpa enam bulan lagi.

Jennifer Lawrence Aktor

JAKARTA - Jennifer Lawrence akhirnya memutuskan untuk rehat dari akting setelah bekerja secara intens selama beberapa tahun terakhir. Rencana untuk hiatus tersebut ia ungkapkan setelah film horor baru yang dibintanginya berjudul "mother!" mendapat nilai F di CinemaScore.

Dilansir Antara dari Aceshowbiz, film “mother!" ikuti jejak "Killing Them Softly" yang dibintangi Brad Pitt pada 2012, "The Box" Cameron Diaz (2009), "I Know Who Killed Me" Lindsay Loham (2007), "Solaris" George Clooney (2002) dan "Dr. T and the Women" Richard Gere (2000) yang mendapat F di CinemaScore.

Meski dapat penilaian buruk, film Jennifer Lawrence masih mendapat rating 68 persen di Rotten Tomatoes. "Saya ambil (istirahat). Saya tidak punya target dalam dua tahun ke depan," kata pemenang Oscar itu saat mengunjungi acara "Today".

"Saya tidak tahu (akan melakukan apa). Saya tidak tahu, mulai bikin pot? Sepertinya saya akan sedikit beristirahat. Sampai jumpa enam bulan lagi."

Film tersebut diluncurkan akhir pekan ini setelah hadir di festival film. Disutradarai Darren Aronofsky, film itu dibintangi juga oleh Javier Bardem, Ed Harris dan Michelle Pfeiffer. Meraup 3,1 juta dolar AS pada hari pertama, jauh dari perkiraan 8 juta dolar AS dari penayangan akhir pekan, ini jadi rekor terburuk dalam karir Jennifer Lawrence.

Saat diputar di Festival Film Venesia, penonton dikabarkan mencemooh film itu terang-terangan. Namun aktris utama itu tidak ambil pusing, "Ulasan tentang film itu lucu, orang-orang suka atau benci dan saya kira itu tidak apa-apa, tak ada satu pun orang yang keluar dari bioskop."

Film JLaw sebelumnya, fiksi ilmiah "Passengers" di mana ia beradu akting dengan Chris Pratt, juga mendapat ulasan beragam. Sebagian kritikus percaya harusnya karakter Jennifer, bukan Pratt, yang bangun di awal film. Dia pun setuju.

"Saya kecewa karena tidak menyadarinya," kata Jennifer pada Vogue.

"Saya pikir skenarionya bagus, kisah cinta yang rumit. Benar-benar bukan kegagalan. Saya tidak merasa malu. Hanya saja saya harap saya lebih teliti sebelum memutuskan bergabung."

Sementara itu, Jennifer Lawrence kemungkinan akan muncul dalam film "Red Sparrow", dan kembali berperan kembali sebagai Mystique di "X-Men: Dark Phoenix".

Saya pikir skenarionya bagus, kisah cinta yang rumit. Benar-benar bukan kegagalan. Saya tidak merasa malu. Hanya saja saya harap saya lebih teliti sebelum memutuskan bergabung.

Jennifer Lawrence Aktor

Komentar

Loading...