Terkendala Prosedur,

Jenazah Sridevi Belum Bisa Dipulangkan ke India

FOTO | ISTIMEWASridevi Kapoor
A A A

NEW DELHI – Proses pemulangan jenazah Sridevi Kapoor dari Dubai ke Mumbai, India tak semudah perkiraan awal. Diprediksi akan sudah sampai di India pada Senin Sore (26/2), jenazah Sridevi nyatanya masih tertahan di Dubai hingga detik ini.

Dilansir Hindustan Times, ada kendala untuk memulangkan jenazah aktris yang meninggal di usia 54 tahun tersebut. Pihak keluarga dan tim forensi di Dubai masih belum menyelesaikan semua prosedur yang diperlukan untuk memulangkan Sridevi.

Pada siang hari waktu setempat, tim forensik masih belum menyerahkan hasil tes darah jenazah Sridevi kepada pihak kepolisian. Jenazah Sridevi baru bisa dikeluarkan dari rumah duka tempatnya disemayamkan setelah kepolisian Dubai menerima laporan tes darah almarhum.

Hasil tes darah diperlukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Sridevi. Tim forensik sebelumnya sudah meminta untuk dilakukan tes untuk mengetahui kemungkinan adanya racun dalam tubuh almarhum.

Namun menurut laporan Times of India, tim forensi telah memastikan jika Sridevi meninggal karena serangan jantung dan tidak ada kejanggalan apapun dalam kematian istri Boney Kapoor tersebut. Hal itu seperti pernyataan dokter tempat Sridevi dinyatakan meninggal.

Sebelumnya, petugas bandara senior telah mengatakan sebuah pesawat pribadi sudah terbang dari Mumbai pada Minggu, 1.35 siang dan mendarat di Dubai sekira 4.40 sore. Menurut petugas, jenazah akan diterbangkan langsung ke Mumbai setelah semua prosedur di Dubai selesai. Boney dan Khushi yang juga menyusul ke Dubai akan terbang bersama jenazah ke Mumbai.

Seperti yang sudah diketahui, Sridevi meninggal dunia pada Sabtu 24 Februari 2018 malam waktu Dubai. Bintang Chandni tersebut berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan keponakannya, Mohat Marwa.

Sridevi ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi kamar hotel tempatnya menginap. Boney langsung membawanya ke Rashid Hospital. Sayangnya, dokter menyatakan Sridevi sudah meninggal saat tiba di rumah sakit. kematiannya adalah pukul 11.00 malam waktu setempat. Otopsi telah dilakukan dan jenazah almarhum sementara ditempatkan di rumah duka Al Qusais.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...