Nikita Mirzani,

Jelaskan Kronologi Jadiannya dengan Pacar

FOTO | KAPANLAGI.COMNikita Mirzani
A A A

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria setelah putus dari kekasih bulenya beberapa bulan lalu. Ia pun berbagi cerita tentang kronologi jadiannya dengan pria yang diketahui bernama Dipo Latief tersebut.

Dipo Latief ternyata bukan orang asih yang telah dikenalnya sejak tiga tahun terakhir. Lama tak saling sapa, keduanya dipertemukan di salah satu aplikasi yang berujung pada pertemuan dan saling cocok.

"Jadi ada salah satu aplikasi kalau kita download aplikasi tersebut otomatis namanya akan ada. Kalau dia sudah mendownload dan nomor telefonnya segala macam. Iseng gitu. Kayak ih ada nama dia. Padahal sudah lama enggak ketemu. Sekitar setahunan enggak ketemu. Terus yang ih ada nama dia. Terus hai. Terus dia enggak balas dua hari tiba-tiba dia balas. Dendam dong. Ah gitu cara lo. Oke gue juga bisa enggak bales. Trus sorenya dia telfon. Kok enggak bales sih. Ya kamu juga enggak bales. Terus (dia tanya) lagi ngapain. (Aku jawab) lagi syuting. Kapan ketemu. Sudah memang itu semua sudah direncanain sama Tuhan. Tapi Niki suka karena bertemunya kita baik," cerita Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018).

"Memang Niki sama dia itu memang kenalnya sudah lama, sudah tiga tahun. Ketemunya juga paling sekelebatan. Dia lagi sama cewek siapa. Kita lagi di event apa ketemu. Pokoknya dia siapa saja deh terus. Paling cuma ketawa ketiwi. Paling bercanda-bercanda. Dia tuh orangnya enggak bisa diam," sambungnya.

Saat ini Niki masih belum bersedia menunjukkan wajah kekasihnya yang diketahui putra salah satu mantan pejabat negara tersebut. Beberapa foto kekasih yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pun masih kerap disamarkan.

Keputusan Niki untuk berpacaran dengan pria Indonesia tentu saja membuat publik bertanya-tanya. Sebab, presenter sekaligus pemain film berusia 31 tahun ini sempat mengaku enggan untuk berpacaran dengan pria asli Indonesia karena beberapa hal.

Mengenai hal tersebut, mantan istri Sajad Ukra ini memberikan penjelasan.

"Jadi kenapa Niki sekarang milih (pria) lokal. Sebetulnya enggak milih juga. Karena semenjak putus dari (pacar) yang Italia kemarin menang Niki tidak fokus untuk dapat pacarkah, atau nyari pacarkah, enggak. Tiba-tiba setelah Niki putus 6 bulan terus itu malah lagi syuting-syutingnya banyak banget itu. Tiba-tiba itu semua berawal dari telefon. Terus telefon ketemuan," bebernya.

Sementara itu, Niki belum memberikan penjelasan terkait rencananya dengan sang kekasih untuk naik pelaminan. Dua kali gagal dalam pernikahan cukup membuatnya lebih berhati-hati untuk kembali membangun rumah tangga.

Komentar

Loading...