Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Jelang Konferwil Gerakan Pemuda Ansor, Lima Kandidat Mencuat

NU OnlineIlustrasi, Gerakan Pemuda Ansor
A A A

BANDA ACEH - Gerakan Pemuda Ansor Aceh akan menggelar Konferensi Wilayah XIII, yang digelar di Asrama Haji Banda Aceh, pada Senin (28/12/2020).

Sekretaris Steering Committee (SC) Konferwil Ansor Aceh, Ismi Amran mengatakan, sampai hari ini ada lima kandidat yang muncul dan dijagokan untuk memimpin Ansor.

Ia menyebutkan, diantaranya: Azwar A Gani (Sekretaris PW Ansor Aceh), Bustami (Ketua Panitia Konferwil Ansor), Zulfikar (Ketua SC/Mantan Sekretaris PW Ansor), Wirduna (Akademisi), Saifullah (Birokrat/IPAU).

“Itu adalah nama-nama yang muncul. Nantinya akan dimusyawarahkan dan akan kita tetapkan satu orang sebagai ketua PW GP Ansor Aceh untuk periode 2020-2024,” kata Ismi Amran.

Ismi Amran mengatakan, sebagai salah satu organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, dalam hal pemilihan, Ansor memberikan kesempatan kepada kader siapa saja yang akan maju untuk memimpin organisasi.

“Nanti kita akan verifikasi siapa saja kandidat yang memenuhi syarat atau kriteria sebagai calon untuk dibawa ke dalam forum Konferwil,” katanya.

“Kita berharap nanti peserta Konferwil Ansor Aceh bisa berembuk dan bermusyawah untuk memilih pimpinan dan bersama-sama membesarkan organisasi dan berkontribusi untuk pembangunan Aceh yang lebih baik,” harap Ismi Amran.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...