Ditanya Soal Putus dengan Glenn

Jawaban Aura Kasih Mengambang

A A A

JAKARTA – Teka teki kandasnya hubungan asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih akhirnya terbongkar. Perempuan 28 tahun tersebut mengaku saat ini sedang fokus dengan karir dan mimpinya.

Menurutnya, Glenn adalah sosok yang memiliki banyak impian dan saat ini tengah berupaya mewujudkannya.

“Ya semua orang tahulah aku memang pacaran sama Glenn, tapi mungkin untuk sekarang lagi ada masanya fokus dengan diri sendiri dulu saja kali ya. Maksudnya dengan mimpi-mimpinya dia. Bukan berarti aku menjauh dari mimpinya dia, bukan. Tapi istilahnya support dan doa saja. Dan aku juga lagi masa transisi mau kemana ya,” katanya dalam tayangan Go Spot, Selasa (14/2/2017).

Meskipun menjalin hubungan dengan Glenn, Aura Kasih mencoba untuk realistis. Ia tidak menutup kemungkinan untuk mencari pasangan yang seiman dengannya. Tidak ingin ada kesalahpahaman, pelantun Mari Bercinta ini kemudian menegaskan bahwa hal tersebut bukan berarti jalinan asmaranya dengan Glenn telah kandas.

“Aku enggak menutup kemungkinan itu (pasangan seiman) sama sekali. Apa ya tunggu waktu saja. Bukan berarti kayak gini putus, ya enggak begitu. Maksudnya harus ada waktu satu sama lain berfikir untuk ini bagaimana ya, mau kemana ya,” pungkasnya.

Komentar

Loading...