Satreskrim Polres Bener Meriah telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dugaan peredaran ijazah palsu yang bersumber dari Dinas Pendidikan Bener Meriah. “Sebelumnya kita telah menetapkan dan menahan AS (staf dinas pendidikan) Bener Meriah sebagai tersangka pembuat ijazah palsu, kemudian berselang dua harinya, kita kembali menangkap dan menahan tersangka SM (PNS di jajaran dinas Kesehatan Bener Meriah) yang diduga berperan sebagai perantara," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/1/2021).

Jasa Purnama Nahkodai Purna Paskibraka Aceh Tengah

ISTIMEWAJasa Purnama terpilih sebagai ketua PPI Aceh Tengah
A A A

ACEH TENGAH - Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Aceh Tengah periode 2020-2025 resmi dilantik, Kamis (17/12/2020). Pelantikan bertempat di Hotel Linge Land Aceh Tengah oleh Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Aceh, Dheny Fitra YW.

Pelantikan tersebut dilaksanakan sehari setelah Musyawarah Daerah (Musda) III Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Aceh Tengah yang digelar Rabu (16/12/2020).

Dalam musda tersebut, Jasa Purnama SH terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Purna Paskibraka Aceh Tengah untuk lima tahun bersama Simah Bengi sebagai wakil ketua.

Bupati Aceh Tengah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Aceh Tengah, Jumadil Enka dalam sambutannya menyampaikan bahwa Purna Paskibraka Indonesia adalah mitra kerja Pemerintah khususnya dalam hal melakukan persiapan-persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Hubungan baik ini tentu harus terus tercipta, sehingga adapun program-program lainnya terkait dengan kepemudaan bisa kita laksanakan dengan baik,"kata Jumadil.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK dalam sambutannya menyatakan, agar Putra Putri Aceh Tengah bisa kembali melaksanakan Pengibaran Bendera di Istana Negara yang sebelumnya pernah mewakili Provinsi Aceh pada tahun 2013, tentu harus melakukan persiapan yang matang.

"Kita tetap mendukung kegiatan-kegiatan positif bagi generasi muda,"tegas Kapolres Aceh Tengah.

Pelantikan itu turut dihadiri, Kadispora Aceh Tengah Jumadil Enka, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, Dandim 0106 Aceh Tengah yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Samsirmas, Wakil Ketua PPI Provinsi Aceh dr Jawahir Syahputra, Ketua PPI Pidie Jaya dan beberapa tamu undangan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...