Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Jaringan Telkomsel Mati Total

NETIlustrasi
A A A

BANDA ACEH - Jaringan Telkomsel mengalami mati total pada Selasa (11/8/2020) di wilayah Aceh, akibat matinya jaringan ini membuat penguna Telkomsel tidak dapat melakukan telepon, SMS dan akses internet.

Akses jaringan saat ini hanya dapat dilakukan menggunakan wifi Indohome PT Telkom dan jaringan operator lainnya.

Dengan matinya jaringan telkomsel ini membuat pelanggan di Tanah Rencong (Aceh-red) mengeluh. Fadhil misalnya, Pemuda kabupaten Pidie ini mengaku terkejut dan sangat menyayangkan sikap pihak Telkomsel.

"Saya tes pakek kartu lain bisa bang," jelasnya kepada acehimage.com.

Hal senada juga disampaikan oleh pelanggan dari pantai Barat Aceh, Irna, dia mengakui gawai milikya tidak memiliki jaringan alias mati total. Beruntung dia mengaku memiliki kartu milik operator lain, sehingga masih bisa melakukan akses internet dan sosial media.

"Iya bg, tidak bisa," demikian kata Mahasiswi tingkat akhir di salah satu Universitas Swasta di Banda Aceh.

Selain itu, banyak juga warga net yang ikut 'berkicau' dalam postingan sosmed miliknya yang diduga juga selama ini menggunakan jaringan telkomsel.

"Kayak nya ada masalah di jaringan telkomsel ya,"demikian tulis akun facebook Bee Fada

Hingga berita ini diterbitkan, acehimage.com belum memperoleh informasi dari pihak Telkomsel.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...