Garuda Indonesia

Janjikan Tiket Gratis Setahun untuk Timnas Indonesia

FOTO | IstimewaPemain Timnas Indonesia
A A A

JAKARTA - Guyuran bonus menanti tim nasional Indonesia seandainya sukses merebut Piala AFF pertama dalam sejarah. Salah satunya dari Maskapai Garuda Indonesia yang menjanjikan tiket gratis kelas bisnis selama setahun untuk para pemain dan ofisial tim.

Tiket gratis itu berlaku untuk penerbangan rute domestik dan internasional.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar, mengatakan dukungan ini merupakan bentuk apresiasi kepada timnas yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Indonesia memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat meraih gelar juara pada Piala AFF tahun 2016 ini. Dan kami yakin bentuk dukungan dari kami ini, dapat memberikan motivasi yang lebih serta memompa semangat dan daya juang para pemain timnas untuk memberikan performa terbaiknya," kata Benny.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12), dengan berbekal keunggulan 2-1 dari partai pertama. Hasil imbang bisa membuat timnas Indonesia merebut gelar juara turnamen dua tahunan itu untuk kali pertama.

Di 10 edisi sebelumnya, timnas Indonesia pernah empat kali ke final tapi selalu gagal untuk memboyong pulang piala.

Sebelumnya pada hari Kamis (15/12) lalu, Garuda Indonesia juga telah memberikan fasilitas gratis bagi para pemain dan ofisial PSSI untuk penerbangan tujuan Jakarta - Bangkok, dan sebaliknya.

"Bentuk dukungan kami ini tidak hanya bagi para pemain kesebelasan Tim Nasional Indonesia saja, namun untuk ke depannya kami akan selalu mendukung penuh para atlet nasional yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional," kata Benny.

Selain dari Garuda, timnas Indonesia juga dijanjikan bonus dari pemerintah yaitu senilai Rp12 Miliar.

Sumber:CNN
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...