Janji Manis Piatek untuk AC Milan

FOTO | REUTERSKrzysztof Piatek berjanji tampil maksimal di tiap laga bersama AC Milan.
A A A

JAKARTA - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek yakin penampilan bagus di laga lawan Napoli dalam Coppa Italia bisa berlanjut di laga-laga berikutnya yang ia jalani bersama Milan.

Piatek mencetak dua gol kemenangan AC Milan atas Napoli di babak perempat final Coppa Italia. Kemenangan atas Napoli mengantar Milan lolos ke babak semifinal kompetisi tersebut.

Pada proses gol pertama di menit ke-11, Piatek menerima umpan panjang dari Diego Laxalt. Piatek lalu mengarahkan bola ke tiang jauh yang menaklukkan kiper Napoli, Alex Meret.

Gol kedua Piatek dengan cara yang lebih indah. Kembali menerima umpan panjang dan menguasai bola di kotak penalti, Piatek dijaga dua pemain Napoli. Namun Piatek mampu melepaskan tembakan yang mengantar bola bersarang di pojok kiri atas gawang.

Setelah penampilan memukau di laga penuh pertamanya bersama Milan, Piatek yakin bahwa ia bisa menunjukkan banyak hal positif lainnya bersama Rossoneri.

"Saya sudah mengharapkan malam seperti ini. Saya berkata bahwa saya sudah siap dan saya bisa mencetak dua gol. Namun ini baru awal."

"Saya merasa sangat baik malam ini dan sungguh luar biasa bisa bermain di San Siro," kata Piatek seperti dikutip dari Football Italia.

Piatek mengakui bahwa dua gol yang ciptakan tercipta lewat proses yang baik. Sebelum laga, Piatek ternyata memang meminta pasokan umpan jauh.

"Kedua gol tersebut sangat luar biasa. Sebelum laga, saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini. Saya meminta Diego Laxalt dan Fabio Borino memberikan bola yang tinggi dan panjang, karena memang saya menginginkan hal itu."

"Untuk gol kedua, saya harus menghadapi Koulibaly namun hal itu berjalan baik. Saya kini sudah berpikir tentang laga berikutnya lawan Roma dan saya harap kami bisa lebih kuat," ucap Piatek.

Kode:47
Sumber:cnbcindonesia.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...