Berbahaya!

Jangan Pergi ke Lima Tempat Ini

FOTO | WonderlistTempat bahaya
A A A

SEORANG yang menyukai petualangan, biasanya akan selalu mencari tempat baru untuk di eksplor. Semakin berbahaya dan ekstrem tempat tersebut, akan membuat para petualang tertantang untuk pergi kesana.

Tapi sayangnya, ada beberapa tempat yang memang terlarang dan mempunyai rahasia tersendiri, sehingga tidak dapat dikunjungi. Melansir dari wonderlist, Kamis (22/02/2018) berikut adalah daftar lima tempat yang mempunyai rahasia dan terlarang untuk dikunjungi.

Pulau Ular, Brazil
Pulau ini di penuhi oleh ular berbisa. Anda sangat tidak disarankan untuk mengunjungi tempat ini kecuali Anda seorang peneliti. Orang biasa pun mungkin akan berpikir dua kali untuk menginjakkan kakinya di pulau ini.

Pulau Sentinel Utara, Samudera Hindia
Pulau ini terpisah dari semua bagian yang ada di bumi, maksudnya pulau terpencil ini berdiri sendiri dan hanya di huni oleh 400 individu. Pulau ini dihindari para penjelajah karena mereka mempercayai bahwa penduduk pulau tersebut masih memakan daging manusia.

Zona Rouge, di Perancis


Dalam bahasa Inggris artinya ‘The Red Zone’. Zona Rouge adalah wilayah di bagian timur laut Prancis yang diisolir setelah Perang Dunia 1 dan tidak pernah dibuka untuk umum. Tempat ini juga sengaja dikosongkan dari manusia dan makhluk hidup lainnya, karena di wilayah tersebut, masih banyak sisa amunisi dan granat yang belum meledak.

Poveglia, Italia
Pulau kecil yang terletak di antara Venesia dan Lido ini memiliki sejarah yang mengerikan. Berbagai cerita menyeramkan mewarnai pulau ini. Dulunya pulau ini digunakan sebagai tempat peperangan dan karantina wabah penyakit menular, hal ini membuat Poveglia dikabarkan jadi lokasi tewasnya 160 ribu jiwa. Dan karena itu, Poveglia dipercaya menjadi tempat puluhan ribu ‘arwah penasaran’ menampakkan diri. Banyak orang yang mengalami pengalaman supranatural ketika berkunjung ke sana.

Wilayah 51, Amerika Serikat
Wilayah 51 terletak yang terletak di Nevada Selatan ini merupakan pangkalan militer penuh rahasia. Sehingga pemerintah Amerika Serikat tidak mengakui keberadaannya. Banyak kejadian aneh yang terjadi ditempat yang tidak memiliki banyak populasi tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...