Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

James NKRI Mundur dari Pensus Gubernur Aceh

FACEBOOK JAMES NKRIPotongan surat pengunduran diri
A A A

BANDA ACEH -Zulfan alias James NKRI akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatan sebagai penasehat khusus (Pensus) Gubernur Aceh. Ia memilih mundur karena menilai kondisi saat ini tidak sejalan dengan Visi-Misi Pemerintah Aceh yang dicanangkan dulu.

"Sekarang ini, pemerintah berjalan tidak sesuai dengan visi-misi yang direncanakan dulu,"kata James ketika dikonfirmasi oleh acehimage.com, Kamis (27/8/2020) sore.

Sayangnya, James tidak ingin menceritakan lebih jauh menyangkut pengunduran dirinya dari pensus. Ia berulang kali mengatakan sudah tidak sejalan dengan visi-misi pemerintah Aceh yang dulu.

"Karena itu saya memilih mundur,"tegas pria asal Bireuen ini.

Sebabnya, selama mengemban amanah sebagai pensus, James mengaku banyak masyarakat menjumpai dirinya untuk menyampaikan berbagai persoalan. Namun hal itu tidak dapat terimplemantisakan.

"Saya semacam dikekang," ujar James singkat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...