Arida Sahputra,

Jalan yang Rusak Akibat Pengerjaan Proyek Segera Diperbaiki

FOTO | AK JailaniAnggota DPRK Banda Aceh | Arida Sahputra
A A A

Jalan alternatif ini mengalami kerusakan cukup parah akibat tingginya mobiltas kendaraan dikawasan tersebut akhir-akhir ini, sehingga sedikit saja hujan, jalan-jalan tersebut langsung tergenang. Ini harus mendapatkan perhatian serius agar masyarakat sekitar juga tidak terganggu,

Arida Sahputra, A.Md Anggota DPRK Banda Aceh

BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arida Sahputra meminta agar sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan cukup parah akibat dari pengerjaan sejumlah proyek besar di kota Banda Aceh untuk segera diperbaiki.

Arida mencontohkan sejumlah ruas jalan yang dimanfaatkan warga sebagai jalur alternatif untuk menghindari kemacetan akibat pembangunan Fly Over simpang Surabaya dan Underpass Beurawe, seperti jalan dalam gampong Berurawe, jalan gampong Ateuk Pahlawan dan jalan alternatif di gampong Kuta Alam.

“Jalan alternatif ini mengalami kerusakan cukup parah akibat tingginya mobiltas kendaraan dikawasan tersebut akhir-akhir ini, sehingga sedikit saja hujan, jalan-jalan tersebut langsung tergenang. Ini harus mendapatkan perhatian serius agar masyarakat sekitar juga tidak terganggu,”ujar Arida Senin (18/09/2017).

Begitu juga kata Arida sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan akibat dari penggalian untuk penanaman pipa Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) yang melintasi sejumlah gampong di Banda Aceh. Jalan-jalan yang sudah digali itu katanya tidak ditutup secara sempurna dan rapi sehingga merusak keindahan kota Banda Aceh.

“Kami berharap kepada pihak-pihak atau institusi yang bertangungjawab untuk hal tersebut untuk segera menindaklanjutinya, demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat kota Banda Aceh,”pungkas Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Kami berharap kepada pihak-pihak atau institusi yang bertangungjawab untuk hal tersebut untuk segera menindaklanjutinya, demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat kota Banda Aceh,
Editor:AK Jailani
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...