Jaksa Jatuhkan Tuntutan pada Pelaku Perampokan Kim Kardashian

FOTO | ISTIMEWAKim Kardashian
A A A

PARIS – Pihak berwenang Prancis mulai menjatuhkan tuntutan kepada empat pelaku perampokan dan penyekapan Kim Kardashian di Paris. Empat pelaku tersebut adalah Yunice A, Florus H, Marceau B, dan Gary M.

Dilansir US Weekly, Jumat (13/1/2017), Yunice A dijatuhi tuntutan awal pada Kamis 12 Januari 2017. Yunice dihukum dengan tuntutan melakukan perampokan bersenjata bersama kelompok terorganisir, penculikan dan tindak kriminal.

Sementara Florus H mendapat tuntutan karena keterlibatannya. Pelaku 44 tahun ini dikaitkan dengan dugaan perampokan dan penculikan, sekaligus tuntutan awal yang berhubungan dengan tindak kriminal.

Tuntutan yang sedikit berbeda dijatuhkan pada Marceau B. Pelaku 64 tahun tersebut harus berhadapan dengan tuntutan, terkait menyimpan barang-barang curian dan tindak kriminal lainnya.

Pelaku terakhir, Gary M yang tak lain adalah saudara laki-laki sopir Kim selama di Paris dijatuhi tuntutan sama seperti Florus H. Bedanya, Gary dilepaskan dari tahanan untuk berada dalam pengawasan yudisial.

Sekadar mengingatkan, sebanyak 17 orang diduga terlibat dalam perampokan dan penyekapan Kim Kardashian telah diamankan polisi Prancis pada awal minggu ini. Empat orang telah dilepas karena terbukti tak bersalah, termasuk sopir Kim, Michael Madar.

Sumber: okezone.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...