Bupati Nagan Raya:

Jaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pilkada

.
A A A

SUKA MAKMUE - Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten setempat untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang utuh pasca pesta demokrasi dalam melayani masyarakat di instansi masing masing.

Hal tersebut dikatakan HT Zulkarnaini berlangsung dalam apel gabungan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Senin 6 Maret 2017.

Dalam apel gabungan tersebut, Zulklarnaini didampingi Plt Setdakab HM. Junids SE serta dihadiri oleh para SKPK dalam lingkup Pemerintah setempat, dan ratusan pegawai serta tenaga honorer dalam instansi terkait.

Apel gabungan tersebut merupakan yang perdana dipimpin oleh Zulklarnaini, guna memberikan masukan terhadap ASN dalam pelayanan publik yang baik.

Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan telah dilaksanakan Pilkada di Kabupaten Nagan Raya, diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan yang utuh untuk menjaga perdamaian yang terjaga sejak terbentuknya Kabupaten setempat 14 tahun yang lalu.

"Pesta demokrasi telah selesai, dan Ampon Bang mengimbau seluruh ASN dan tenaga honorer untuk dapat bekerja dengan baik serta dapat melahirkan gagasan yang cemerlang untuk Nagan Raya kedepan". Katanya

Disisi lain HT Zulkarnaini juga mengatakan, untuk memajukan daerah setempat agar ASN dalam lingkup Pemkab Nagan Raya untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja serta tupoksi masing masing, guna menciptakan Nagan Raya kedepan lebih maju di kawasan Pantai Barat Selatan Aceh.

"Ampon Bang berharap, agar kepala SKPK dalam lingkup Pemerintah kabupaten Nagan Raya untuk dapat memberlakukan apel pagi dan siang, agar melahirkan ASN yang tangguh serta bertanggung jawab". Harapnya

Selain kegiatan apel gabungan tersebut, Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini bersama unsur SKPK juga melakukan jumpa pers dengan awak jurnalis berbagai media yang bertugas di daerah tersebut, kegiatan jumpa pers tersebut berlangsung di Kantin Kantor Bupati.

Temu pers tersebut diselenggarakan oleh Bagian Humas Setdakab setempat, untuk meningkatkan silaturahmi antara pejabat pemerintah dengan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini mengatakan, selama 14 tahun lebih Kabupaten Nagan Raya dimekarkan dari Kabupaten induk Aceh Barat, peran jurnalis berbagai media sangatlah besar dalam memajukan daerah yang dikenal dengan lumbung pertanian, sehingga dengan publikasi yang dilakukan oleh wartawan berbagai media juga telah melakukan kerja yang baik dalam meningkatkan pembangunan selama ini.

HT Zulkarnaini juga mengatakan, masa jabatannya akan berakhir Oktober mendatang sehingga diharapkan terhadap para wartawan yang bertugas di wilayah tersebut, dapat membantu serta mengawal proses pembangunan yang sedang berlansung, sehingga dalam pekerjaannya sesuai yang diharapkan.

Selain itu, Ampon Bang juga berharap kepada para wartawan, bekerja sama yang baik dalam menyonsong pembangunan ke arah yang lebih baik lagi kedepan, "Pasalnya wartawan juga merupakan punya andil dalam memajukan pembangunan di suatu daerah". katanya.

Komentar

Loading...