Catat!

Jadwal Rilis Album Baru Lady Gaga

FOTO | ISTIMEWALady Gaga
A A A

LOS ANGELES – Belum juga euforia perilisan “Joanne” berakhir, Lady Gaga sudah siap merilis karya baru. Kabar terbaru mengatakan jika Gaga akan merilis full album baru di akhir 2017.

Dilansir NME, Gaga kabarnya telah kembali ke ke studio rekaman untuk menyelesaikan karya barunya. Pertengahan Januari kemarin, mantan tunangan Tyler Kinney ini diketahui tengah bekerja sama dengan produser R&B Brian Kennedy dan Dallas Davidson.

Kennedy mem-posting sendiri fotonya bersama Gaga di Instagram. Dalam keterangan fotonya, Kennedy mengatakan jika gambar itu diambil dari sesi pertama mereka tahun ini, menunjukkan bahwa masih ada sesi-sesi berikutnya hingga album selesai digarap.

“Sesi pertama tahun ini,” tulis Kennedy.

Sementara menurut laporan Forbes, Gaga bersiap untuk merilis full album barunya pada Oktober 2017. Jika benar, maka ini akan jadi album kedua Gaga yang dirilis dalam kurun waktu 12 bulan setalah “Joanne” Oktober pada tahun lalu.

“Album baru Lady Gaga ditargetkan rilis awal Oktober 2017,” klaim seorang sumber seperti dikutip dari Forbes, Kamis (26/1/2017).

A queen! 😍 [#LadyGaga]

Foto kiriman Lady Gaga (@ladygagahd) pada


Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...