Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

Situasi Pandemi Covid-19

Jadwal Pelantikan Pengurus DPD I Golkar Aceh Belum Diputuskan

AK JAILANIKetua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif
A A A

BANDA ACEH - Jadwal pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Aceh periode 2020-2025 belum diputuskan meski sudah menyerahkan SK kepada seluruh pengurus.

Sebab, selain mempertimbangkan kondisi negara terkait virus Corona (COVID-19) belum membaik. Mareka mengaku belum melakukan koordinasi dengan pengurus di DPP Partai Golkar terkait pelantikan.

BACA JUGA:Ali Basrah Jabat Sekretaris DPD I Golkar Aceh

"Pelantikan yang pertama kita harus melakukan koordinasi dulu dengan DPP Partai Golkar. Yang kedua masih memilih pertimbangan dengan situasi pandemi COVID-19,"kata Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, Sabtu (13/6/2020).

Apalagi untuk saat ini, kata Nurlif, Pemerintah tidak memperbolehkan menyelenggara acara yang membuat terkumpulnya orang dalam jumlah yang banyak.

BACA JUGA:Pengurus DPD I Golkar Aceh Didominasi Kalangan Milenial

Oleh sebab itu, rapat penyerahan SK pengurus yang dilangsung pada hari ini pun berlangsung secara terbatas.

"Kan ada ketentuan, maklumat dari Bapak Kapolri tentang berapa jumlah orang yang bisa berkumpul kita kan harus menyesuaikan, dengan aturan seperti itu. Sehingga tidak menyalahi aturan protokol kesehatan," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...