Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

Arsenal vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini:

FOTO | REUTERSArsenal vs Tottenham Hotspur menjadi bigmatch Liga Inggris pekan ini.
A A A

JAKARTA- Jadwal Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (1/9), sebagai bigmatch di pekan keempat.

Arsenal yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris akan menghadapi Tottenham yang menempati peringkat ketujuh. Pekan lalu Arsenal dikalahkan Liverpool 1-3, sementara Tottenham kalah 0-1 dari Newcastle United.

Jadwal Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris akan dimulai pukul 22.30 WIB pada Minggu malam. Siaran langsung pertandingan Derby London Utara tersebut bisa disaksikan melalui stasiun televisi TVRI.

Empat klub besar Liga Inggris: Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool akan menjalani pertandingan pekan ketiga pada Sabtu (31/8).

MU akan dijamu Southampton di Stadion St. Mary's dengan kickoff berlangsung pukul 18.30 WIB. Chelsea dan Manchester City akan memulai pertandingan pada pukul 21.00 WIB. Chelsea akan menjamu Sheffield United, sedangkan Man City akan menjamu Brighton.

Liverpool yang sedang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan keunggulan dua poin atas Man City, akan bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor.

Jadwal Liga Inggris Pekan Keempat:

Sabtu 31 Agustus 2019

18.30 WIB Southampton vs Manchester United

21.00 WIB Chelsea vs Sheffield United

21.00 WIB Crystal Palace vs Aston Villa

21.00 WIB Leicester City vs Bournemouth

21.00 WIB Manchester City vs Brighton & Hove Albion / TVRI

21.00 WIB Newcastle United vs Watford

21.00 WIB West Ham United vs Norwich City

23.30 WIB Burnley vs Liverpool

Minggu 1 September 2019

20.00 WIB Everton vs Wolverhampton Wanderers / TVRI

22.30 WIB Arsenal vs Tottenham Hotspur / TVRI.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...