Musim Salju

Jadi Waktu Terbaik untuk Liburan ke Jepang

FOTO | AmazingpictMusim salju di Jepang
A A A

TRAVELING kini telah menjadi tren hidup masyarakat Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang memanfaatkan waktu liburnya dengan bepergian ke suatu tempat untuk mencari pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

Dulu destinasi lokal menjadi salah satu tempat wisata yang paling diburu oleh wisatawan. Namun, seiring perkembangan zaman, masyarakat Indonesia kini lebih banyak memilih untuk menikmati perjalanan ke luar negeri.

Tren tersebut kian berkembang pesat mengingat layanan dan akses yang mempermudah mereka bepergian ke luar negeri. Selain itu banyak juga destinasi wisata luar negeri yang membuka trip menarik dan membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk mencobanya.

Salah satu destinasi luar negeri yang paling digandrungi masyarakat Indonesia saat ini adalah Jepang. Sebagaimana diketahui memasuki musim dingin, destinasi Negeri Sakura ini memiliki sejumlah wisata salju yang menakjubkan.

Hal yang sama pun dikatakan oleh Melly Dentinarahmi selaku Marketing & Sales Support Executive Club Med. Ia mengaku antusiasme masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri sangatlah besar.

Melly menegaskan, salah satu spot wisata yang paling banyak diminati adalah perjalanan ke Jepang. Apalagi dengan best deal yang ditawarkan untuk pergi berlibur ke Jepang.

“Tingkat antusiasme masyarakat Indonesia untuk berwisata ke luar negeri terus meningkat setiap tahunnya. Salah satu destinasi wisata yang sedang ramai dikunjungi adalah Jepang. Selain penuh dengan sejarah dan keindahan alamnya, Negeri Sakura ini menawarkan best deal terbaik bagi masyarakat yang ingin berlibur,” tegas Melly, saat dijumpai Okezone di Central Park, Jumat (10/8/2018).

Di Jepang, Anda tidak hanya dimanjakan dengan pemandangan indah. Namun, Anda bisa dengan mudah mencoba bermain salju sepuasnya. Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman berharga bagi masyarakat Indonesia yang sebelumnya tidak pernah melihat salju.

“Saat ini Jepang sedang memasuki musim dingin (Winter), jadi para pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju yang menyenangkan. Ada beberapa titik detinasi yang menjadi fokus dalam perjalanan ke Jepang yakni Sahoro dan Tomamu. Disana Anda bisa bermain ski atau snowboarding sepuasnya. Namun, bagi Anda yang kurang menyukai olahraga esktrem, bisa menikmati pemandangan salju dari atas gondola,” pungkas Melly.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...