Letusan Gunung Agung

Jadi Destinasi Wisata Baru di Bali

FOTO | ISTIMEWAGunung Agung
A A A

MELETUSNYA Gunung Agung menjadi perhatian publik dunia terutama kalangan wisatawan mancanegara.

Tidak sedikit wisatawan mancanegara yang kini menjadi khawatir untuk mengunjungi Bali. Padahal, meletusnya Gunung Agung kali ini sama sekali tidak membahayakan para wisatawan asal mereka tahu peraturan jika sedang terjadi letusan, dan zona-zona berbahayanya.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan indahnya Gunung Agung, dan saat ini tengah berada di Pulau Dewata, berangkatlah menuju Karang Asem. Dengan ditemani pemandu wisata, Anda bisa berburu momen terbaik Gunung Agung yang tengah menunjukkan keagungan ya itu.

"Kita harus berangkat pagi kalau mau dapat foto Gunung Agung yang bagus," ucap Andri Cipto Utomo, seorang fotografer dalam keterangan pers yang didapat Okezone, Kamis (30/11/2017).

Untuk mendapatkan citra Gunung Agung yang menawan memanglah tidak mudah. Anda harus rela begadang, bangun dini hari hingga berangkat menuju spot pemotretan pada pagi hari sekali, itupun kalau cuaca di Karangasem sedang bersahabat, sebab jika tidak maka Anda harus rela gigit jari.

Seperti perburuan foto yang dilakukan oleh rombongan wisatawan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bersama fotografer dan pemandu wisata, Rabu, 29 November 2017 lalu, yang menuju Amed, sebelah timur laut Gunung Agung untuk menikmati keindahan rupanya. Namun, mereka harus rela berpindah lokasi, karena banyak kabel yang melintang mengganggu sudut pengambilan foto.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...