Jackie Evancho Bangga Menyanyi Di Inaugurasi Donal Trump

FOTO | ISTIMEWAJackie Evancho
A A A

LOS ANGELES – Di antara banyak artis Amerika Serikat, nama Jackie Evancho dipilih sebagai penyanyi yang maju menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner di acara inaugurasi Donald Trump. Setelah Presiden Donald Trump mengucapkan sumpah, Jackie naik ke panggung dan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di depan jutaan penonton yang hadir.

Sebelumnya, diketahui beberapa artis menolak untuk tampil di acara inaugurasi tersebut, termasuk di antaranya Celine Dion dan Elton John. Ketika menerima tawaran menyanyi, Jackie sempat bertemu dengan komentar-komentar negatif. Namun, Jackie punya cara sendiri untuk menanganinya.

Dalam sebuah wawancara bersama USA Today sebelum acara inaugurasi digelar, Jackie ingin membedakan urusan politik dan bakti untuk negara. Jackie menilai, menyanyi di acara sebesar inaugurasi Presiden Amerika Serikat menjadi kebanggan tersendiri baginya, dan merupakan sebuah bukti bakti pada negara.

“Karena adalah sebuah kehormatan dapat tampil untuk negaraku dan aku tidak berpolitik. Jadi aku tidak membiarkannya menghalangiku mendapatkan kehormatan tampil untuk negara,” tutur Jackie.

Jackie bukanlah orang yang asing di mata para politisi. Penyanyi yang kini berusia 16 tahun tersebut pernah tampil di acara Natal untuk Presiden Barack Obama di tahun 2010. Jackie pun mengaku dirinya ingin tampil di sebanyak-banyaknya acara untuk para presiden di masa depan.

“Ya, karena aku pernah tampil untuk (Presiden Barack Obama) dan aku akan tampil untuk selanjutnya, aku pikir akan seru jika aku mencoba tampil untuk sebanyak mungkin presiden. Itu akan menyenangkan,” tutur Jackie

Sumber: okezone.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...