Kompol Muhammad Wali

Jabat Wakapolres Sabang

FOTO | Jalaluddin ZkySertijab Wakapolres Sabang
A A A

SABANG - Kapolres Sabang melakukan serahterima Wakapolres dari Kompol Taufikurrahman kepada Kompol Muhammad Wali, di halaman Mapolres Sabang Senin (23/07/18).

Kapolres Sabang AKBP Syahrul,SIK, dalam sambutannya mengatakan perlu dipahami bahwasanya upaya organisasi dalam rangka pembinaan personil sekaligus pembinaan dan penyegaran dilingkungan
Polres, maka ada kegiatan pemutasian.

Selain itu, juga perlu yakini bahwa jabatan itu merupakan sebuah amanah dari Allag SWT. Sehingga, dalam menjalankan tugas perlu dilaksanakana dengan profesional dan penuh tanggungjawab.

"Kompol Taufikurràhman selama tujuh bulan bertugas di Polres Sabang, telah menjalankan tugasnya dengan baik dan dalam keseharian tugasnya juga menjadi pemimpin yang bijaksana," kata Kapolres Syahrul.

Diharapkan kepada Wakapolres Sabang yang baru Kompol Muhammad Wali, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sabang. Kami saya yakin saudara Muhammad Wali, mampu bekerja dengan baik dalam rangka menjalan tugas mengabdi kepada bangas dan negara.

Perlu saya ingatkan setiap kita mengucapkan sumpah jabatan, yang kita ucapkan didengar dan disaksikan oleh Allah SWT, maka akan menjadi konsekuensi kita dalam menerapkan ucapan tersebut, baik didunia maupun akhirat.

Wakapolres lama Kompol Taufikurrahman, menyampaikan bahwa dirinya selama bertugas di Polres Sabang dapat melaksanakan tugas dengan baik, maka berat hati meninggalkan Polres Sabang, namun demi tugas harus melaksanakan tugas di Polres Kabupaten Nagan Raya, katanya.

Wakapolres Sabang baru Kompol Muhammad Wali, menyebutkan dirinya sebelum ditunjuk menjabat Wakapolres Sabang, bertugas di Brimob Polda Aceh. Pada prinsipnya siap mendukung kebijakan Kapolres selalu pimpinan, terangnya.

Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres diikuti seluruh perwira dan personel Polres Sabang, dan usai melaksanakan Sertijab dilanjutkan lepas sambut di Polres setempat.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...