Sony

Izinkan Gamer PS4 Bermain Lintas Platform

FOTO | pixabay.comPS4
A A A

JAKARTA – Kabar gembira bagi penggemar PS4, pasalnya Sony mengumumkan jika pengguna dapat bermain dengan pengguna konsol lain, yakni Xbox, Nintendo, PC, Mac dan perangkat seluler.

Dilansir dari laman Newshub, Kamis (27/9/2018), Fortnite adalah game pertama yang akan memungkinkan PS4 untuk bermain silang, yakni dalam versi beta yang telah diluncurkan.

Bos Sony Interactive Entertainment (SIE), John Kodera mengumumkan haluan perusahaan untuk permintaan yang signifikan dalam postingan blognya. “Setelah proses evaluasi yang komprehensif, SIE telah mengidentifikasi jalur untuk mendukung fitur lintas platform untuk memilih konten pihak ketiga,” ucap Kodera.

Dia menambahkan, “Ini merupakan perubahan kebijakan utama untuk SIE, dan kami sekarang dalam proses perencanaan di seluruh organisasi untuk mendukung perubahan ini. Kami menyadari bahwa pemain PS4 telah menunggu pembaruan ini dan kami menghargai kesabaran masyarakat".

Sebelumnya PS4 adalah platform terakhir yang memblokir permainan silang, karena para pesaingnya semua bergerak untuk mengizinkan permainan silang. Hal ini memicu adanya reaksi protes penggemar awal tahun ini.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...