Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Iza Mahendra Dicurigai Alami Autoimun

SAMSUDDINdr. Desi Dayang Melala temui Iza Mahendra
A A A

BENER MERIAH – Penyakit yang dialami oleh Iza Mahendra dicurigai gangguan Autoimun, hal itu dilihat dari kondisi dimana kakinya mulai bengkak.

Hal itu disampikan, dr Desi Dayang Melala saat menyambangi rumah Iza Mahendra di Kampung Kute Tanyung Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Jumat (23/10/2020).

Selain kondisi kakinya mulai bengkak, ruam di badannya sudah mulai mengalami ketebalan dan sudah hi-fer fetmentasi menghitam hitam, ruam tubuhnya sudah hitam-hitam.

"Untuk itu saya menyarankan agar pasien segera dibawa kerumah sakit, supaya lebih lanjut diperiksa dokter kulit karena sudah ada udep di kakinya juga ruamnya sudah semakin meluas sekucur tubuhnya,"terang Desi.

Menurut Desi, jika Iza tidak segera diatasi maka lama kelamaan bisa mengalami lumpuh dan juga akan ada gangguan ginjal kalau penyakit tersebut tidak segera diobati.

“Untuk ini kami menyarankan pasien dibuatkan rujukannya di Puskesmas agar besok bisa dibawa kerumah sakit,"kata Dokter Umum Puskesmas Bukit itu.

Senada dengan Desi, Kepala Puskesmas Bukit Asmah juga menyarankan Iza segera dibawa berobat ke Rumah sakit sebab melihat kondisi Iza dia harus ditangani Dokter spesialis karena kalau di Puskesmas tidak tuntas penangananya.

Rubrik:KESEHATAN

Komentar

Loading...