Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

Terpilih Secara Aklamasi

Iwan Karuna Pimpin HIMAS Syiah Utama

ISTIMEWAIwan Karuna
A A A

BENER MERIAH - Musyawarah Besar yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Syiah Utama (HIMAS) berjalan dengan khidmat hingga terpilih Iwan Karuna sebagai Ketua Umum HIMAS Periode 2021-2022.

BACA JUGA:Papan Bunga di Simpang Lima Diduga Diangkat Saat Jalan Sepi

Kepada media ini, Sabtu (2/12/2020) Iwan menyampaikan, mewujudkan Himpunan mahasiswa Syiah Utama sebagai organisasi memiliki pribadi- pribadi yang unggul dan profesional bagi setiap kadernya.

"Kita berupaya agar Himas ini memiliki kader yang unggul dalam bidang nya masing-masing,"kata Iwan Karuna melalui keterangan tertulis.

Mahasiswa yang aktif sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon ini juga meminta semua pihak untuk mendukung selama kepengurusannya.

"Kita juga meminta dukungan dari semua pihak agar saya mampu menjadikan himpunan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pribadi yang memiliki jiwa tanggung jawab,"pungkas Iwan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...