Berhasil “Bikin Anak”

Italia Tawarkan Liburan Gratis

FOTO | doc.Hotel di Assisi, Italia
A A A

PASANGAN Italia yang tengah berbulan madu di negara mereka sendiri mungkin tidak akan menyianyiakan waktu untuk “membuat” anak. Beberapa penginapan kini menjamin liburan gratis untuk pasangan yang berhasil membuat anak di penginapan mereka.

Upaya ini dilakukan untuk memerangi penurunan angka kesuburan di Italia. Oleh sekelompok hotel di Assisi, membuat kampanye kontroversial dengan menyediakan 'Fertility Room'. Ini dibuat atas gagasan seorang anggota dewan pariwisata lokal.

Untuk mengklaim hadiah liburan gratis, pasangan harus melahirkan bayi yang dalam sertifikat lahir tercatat tanggal sembilan bulan setelah mereka menginap di penginapan yang berpartisipasi dalam ide tersebut. Pasangan yang ingin mendapat manfaat tersebut juga tidak perlu menikah.

“Melahirkan anak adalah buah cinta kasih yang dalam, yang harus didorong meskipun banyak kesulitan dalam hidup,” ujar penyelenggara, seperti dikutip dari Dailymail.

Akomodasi atau penginapan yang telah bergabung dalam kampanye tersebut seperti Farmh Basaletto, Farmhouse Casa Faustina, Farmhouse Le Mandrie di San Paolo, Hotel Upper Room Hotel Cristallo dari Moro Gallery Hotel Assisi, Hotel Dei Priori; Hotel Fontebella, The Castle Hotel, dan Hotel Windsor Savoia.

Upaya ini begitu besar sampai melibatkan industri pariwisata. Angka kelahiran di Italia memang yang terendah di Uni Eropa dan di seluruh dunia, dengan kenaikan usia subur rata-rata 31,6 tahun. Ini juga dipengaruhi 700.000 orang Italia yang tidak bisa memiliki anak karena masalah infertilitas.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...