Neymar Baru Tiga Bulan di PSG,

Isu ke Madrid pun Ditepis

FOTO | REUTERSNeymar sudah dikait-kaitkan dengan Real Madrid meski baru gabung Paris Saint-Germain. Ayah sekaligus agennya, Neymar Sr., tak mau membahasnya.
A A A

PARIS - Neymar sudah dikait-kaitkan dengan Real Madrid meski baru gabung Paris Saint-Germain. Ayah sekaligus agennya, Neymar Sr., tak mau membahasnya.

Neymar baru resmi bergabung PSG pada Agustus lalu dari Barcelona. Bintang asal Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia dengan nilai kepindahan sebesar 222 juta euro.

Tapi baru hitungan bulan berganti klub, Neymar sudah dikaitkan dengan Madrid. Penyerang 25 tahun itu dikabarkan sudah tak betah di Les Parisiens dan hubungannya dengan Unai Emery kurang baik.

Soal kans merekrut Neymar, Madrid terbuka. Dengan menuanya Cristiano Ronaldo (32 tahun), performa kurang konsisten Karim Benzema, dan rentan cederanya Gareth Bale, ide mendatangkan Neymar menjadi masuk akal.

Tapi hal ini bahkan tak jadi persoalan untuk kubu Neymar. Neymar Sr. menegaskan bahwa menjawab kabar-kabar tersebut cuma akan bikin isunya makin liar dan panas.

"Saat ini kami tak punya pemikiran itu. Menjawab pertanyaan itu cuma menyuapi sebuah ide yang tidak mungkin, saya tak bisa bicara soal negosiasi untuk lima atau enam tahun," ungkap Neymar Sr.

"Neymar punya kontrak yang panjang dengan PSG dan dia baru datang. Kami baru tiga bulan di sini dan sudah disebut-sebut bahwa dia akan pergi."

"Sulit bagi orang-orang untuk merespons untuk hal-hal semacam ini karena ini cuma memanaskan apa yang sudah dibicarakan," tandasnya kepada Fox Sport Brasil dikutip Soccerway.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...