Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Istri Karyawan PT PIM Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

SAID AQIL AL MUNAWARPenyerahan bantuan untuk korban banjir
A A A

ACEH UTARA - Pengurus PIKA PIM memberikan bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara yang masih belum tersentuh dan belum terpenuhi akan kebutuhan hidup harian pasca dilanda banjir beberapa waktu yang lalu.

Ketua PIKA PIM Ny Reta Jaka Kirwanto menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga akhirnya tercapai sasaran bantuan di tiga titik yaitu Dayah Munarul Fata, Batu 3 Lhoksukon, Dayah Mahyal Huda Al Aziziyah Lhoksukon dan Posko Gampong Meunasah Meurebo Lhoksukon, Jumat (17/12/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 60 Sak Beras, 600 Butir Telur, 46 Liter Minyak Makan, 10 Kg Gula Pasir, 20 Botol Kecap, 16 Pack Roti Unibis, Puluhan Kardus Penuh Berisi Shampoo, Pasta Gigi, Sikat Gigi, Deodorant, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Wipol, Sabun Cair, Sabun Colek, Pampers anak-anak, Pembalut Wanita, berbagai perkakas pembersih rumah dan baju layak pakai.

Dihari yang sama, PT PIM juga mendistribusikan bantuan untuk korban banjir Lhoksukon Aceh Utara bekerjasama dengan Korem 011 Lilawangsa di Kota Lhokseumawe berupa 50 Sak Beras, 50 Dus Mie Instant dan 20 Dus Air Mineral.

Penyaluran bantuan ini ke titik-titik pengungsian yang terisolir melalui Tim Satgas Korem 011Lilawangsa yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab.Korem 011 LW-PD Iskandar Muda Ny.Hany Ridha Has didampingi Mayor Inf.Andre Sagita Putra Kasi Opsrem 011/ Lilawangsa.

Atas nama Ketua Persit Chandra Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 011 Lilawangsa mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Pupuk Iskandar Muda yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara.

"Ini merupakan bantuan ke empat yang kami terima dan akan kami salurkan kepada korban bencana banjir Aceh Utara dengan tujuan satu untuk bersama, bersama untuk satu dalam masa-masa seperti ini," katanya.

Vice President Humas PIM Nasrun mengatakan bantuan yang disalurkan hari ini merupakan bantuan PT PIM tahap III untuk korban banjir Aceh Utara dimana bantuan tahap-I dari manajemen PT Pupuk Iskandar Muda.

Bantuan Tahap-II dari Insan Serikat Pekerja (SPPIM) dan Ibu-ibu Pensiunan PIM dan hari ini bantuan tahap III dari Perkumpulan Istri Karyawan (PIKA) PT Pupuk Iskandar Muda bersamaan dengan menyalurkan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara melalui Korem 011/ Lilawangsa.

Bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan PT PIM dimana sebelum nya PIM bekerjasama dengan LANAL Lhoksumawe dalam mendistribusikan bantuan ke titik-titik pengungsian dan juga dengan BPBD AUT, ACT Lkhokseumawe dan IPSM Aceh Utara.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...