Jadi Ketua PKK Jabar

Istri Kang Emil Siapkan Program Gizi Balita

FOTO | Instagram/ridwankamilRidwan Kamil-Atalia Praratya
A A A

JAKARTA - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat. Atalia mengaku akan membuat program gizi balita dan pemberdayaan perempuan.

"Gizi balita di seluruh Jabar dan pemberdayaan kaum perempuan," ujar Atalia usai dilantik Tim Penggerak PKK di Kemendagri, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Program tersebut dibuat berdasarkan hasil serapan kunjungan di sejumlah daerah di Jabar. Namun ada program saat menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Bandung akan diteruskannya.

"Program Bandung akan dibawa ke Jabar, salah satu okaba ojek makan balita itu basis di PKK, ibu-ibu punya dapur sendiri, mereka mengantarkan makanan sendiri ke balita yang memang gizi buruk. Satu sampai dua kali makan sampai mereka cukup gizinya," ujar Atalia.

Bismillah.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Untuk melaksanakan program itu, Atalia mengaku perlu bekerja sama dengan lembaga lain. Kerja sama akan dilakukan dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota.

"Memang harus kerja sama karena Provinsi luas sekali ya. Sehingga harus kerja sama PKK Kabupaten dan Kota akan sering ketemu kalau ada kasus langsung ditelusuri," jelas dia.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...