Laka Lantas di Tol Purwakarta

Isteri Bupati Pidie Meninggal Dunia

FOTO | ISTIMEWA(Almh) Syarifah (48)
A A A

PIDIE - Kabar duka menyelimuti masyarakat Pidie, Syarifah Ahmad Isteri Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) meninggal dunia di dalam kecelakaan laka lantas di Jakarta, Jumat 8 Desember 2017.

Istri Abusyik beserta rombongan menuju solo dan mengalami kecelakaan di jalan tol purwakarta. Selain Isteri bupati, Cut Rita Zahara dan Afdal Daud (ajudan bupati) juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kabar duka tersebut beredar cepat di grup-grup media sosial seperti Whatsapp Facebook, BB, Instagram, Twitter pada Jumat sore 8 Desember 2017 dengan ucapan duka cita yang sangat mendalam.

“Dapat kabar duka dari kabupaten Pidie Innalilahi Wa Inna Ilaihi Raji'un telah berpulang ke Rahmatullah Isteri dari Bupati Pidie, Cut Rita Zahara (Ajudan Isteri Bupati dan Afdal Daud ( Ajudan Bupati) semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah informasi yang diterima jenazah mengalami kecelakaan di Jakarta saat menuju solo siang tadi.”

Kabag Humas dan Protokol Pidie Safrizal yang dikonfirmasi via seluler pada pukul 18:00 WIB tadi membenarkan musibah yang menimpa rombongan isteri wakil bupai tersebut. “Benar,” ujarnya singkat.

Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...