Salurkan Zakat Modal usaha,

Isnaini Husda Apresiasi Baitul Mal

FOTO | ISTIMEWABaitul Mal Kota Banda Aceh kembali menyalurkan Zakat dalam bentuk Bantuan Modal Usaha kepada Masyarakat.
A A A

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tgk Safwani Zainun selaku ketua Baitul Mal Kota Banda Aceh beserta seluruh jajaran Baitul Mal Banda Aceh yang telah bekerja keras, sehingga menjadi yang terbaik di Aceh,

H. Isnaini Husda, SE Anggota DPRK Banda Aceh

BANDA ACEH - Baitul Mal Kota Banda Aceh kembali menyalurkan Zakat dalam bentuk Bantuan Modal Usaha kepada Masyarakat.

Penyaluran Zakat Bantuan Modal Usaha untuk masyarakat di Kecamatan Ulee Kareng dan Kecamatan Syiah Kuala itu turut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh H Isnaini Husda SE.

Anggota Komisi D DPRK Banda Aceh itu berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan usaha bagi para penerima.

Kepada penerima, Isnaini berharap agar terus mendoakan muzakki sehingga semakin banyak penerimaan Baitul Mal kedepan, dan semakin banyak pula yang bisa disalurkan.

Isnaini juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Baitul Mal Kota Banda Aceh yang konsisten menyalurkan zakat kepada masyarakat yang berhak. Isnaini mendorog agar baitul terus meningkatkan kinerjanya sehingga bisa melampaui target yang telah ditetapkan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tgk Safwani Zainun selaku ketua Baitul Mal Kota Banda Aceh beserta seluruh jajaran Baitul Mal Banda Aceh yang telah bekerja keras, sehingga menjadi yang terbaik di Aceh,”ujar politisi Partai Demokrat itu.

Sementara itu Kepala Baitul Mal Kota Banda Aceh Tgk Safwani Zainun juga menyampaikan harapan serupa kepada para penerima manfaat. Ia berharap agar bantuan itu bisa meningkatkan kesejahtraan masyarakat kota Banda Aceh.

“Semoga di tahun-tahun mendatang semakin banyak warga yang membayar zakat, sehingga semakin banyak yang bisa disalurkan,”ujarnya.

Semoga di tahun-tahun mendatang semakin banyak warga yang membayar zakat, sehingga semakin banyak yang bisa disalurkan,

Tgk Safwani Kepala Baitul Mal

Editor:AK Jailani
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...