Debat Kandidat

Irwandi Yusuf Tanggapi Jawaban ‘Kocak’ Apa Karya

ACEHIMAGE.COM | AK JailaniDebat kandidat calon gubernur Aceh
A A A

BANDA ACEH — Calon gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan, pertanyaan Muzakir Manaf kepada Zakaria Saman soal bagaimana mengatasi masalah di DPR Aceh apabila terpilih menjadi gubernur adalah pertanyaan yang riil dan subtansial.

Hal ini dikatakan Irwandi Yusuf dalam akun facebooknya usai acara debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Aceh di hotel Hermes Palace, Kamis 22 Desember 2016.

"Pertanyaan Mualem kepada Zakaria Saman tentang cara bagaimana Apa Karia yang maju melalui jalur perseorangan mengatasi masalah di DPRA lalu dijawab oleh Apa Karia bahwa jikalau terjadi masalah di DPRA maka Apa Karia akan menyerahkannya pada rakyat sebab rakyat yg mengusungnya adalah JAWABAN YANG KOCAK. Banyak orang yang suka dan terhibur dgn jawaban ini," tulis Irwandi Yusuf di dinding facebooknya, Jumat 23 Desember 2016.

Munurut Irwandi, pertanyaan tersebut memerlukan jawaban yang serius, tidak bisa sekedar kocak saja, karena Aceh tidak dapat diurus secara lucu-lucuan.

"Namun, pertanyaan yg diajukan oleh Mualem itu adalah pertanyaan yg riil dan substansial yg memerlukan jawaban serius tidak sekedar kocak saja.  Aceh tidak dpt diurus secara lucu2an. Aceh sedang menghadapi banyak masalah yg tidak lucu yg memerlukan solusi serius, bukan sekedar solusi lawak-lawak," sambung Irwandi Yusuf.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...